Berita Terbaru

Sambut HUT RI Ke 73, Pemasangan Baru Dapat Diskon 40 Persen

KOTA BOGOR-BIDIKEWS.COM
Dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 73 , PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor membuka Pemasangan Baru (PB) dengan memberikan diskon 40 persen bagi Pemasangan Baru, hal itu sebagai wujud perhatian PDAM Tirta Pakuan kepada masyarakat Kota Bogor yang masih belum memiliki air bersih, ” ujar Direktur PDAM Tirta Pakuan, Deni kepada Lensa7.com dikantornya. Selasa (7/8).

“Kami sangat ingin masyarakat Kota Bogor dapat memiliki air bersih, maka PDAM Tirta Pakuan membuka pemasangan baru dengan memberikan diskon 40 persen, karna menurut dia bahwa pentingnya air bersih dalam menjaga kesehatan masyarakat, selain itu juga dapat turut membantu Pemerintah Kota Bogor terhadap Pedapatan Asli Daerah (PAD) Pemerintah Kota Bogor, yang nantinya PAD itupun akan diperuntukan bagi kegiatan masyarakat, diantaranya dalam pembangunan daerah maupun kegiatan sosial. Disamping itu dia mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan yang sejauh ini telah melakukan pembayaran pada tepat waktu. Dannsejauh ini kami terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan, dia berharap PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dapat lebih baik sesuai pada Motto kami, yakni ” Unggul Dalam Kualitas, Prima Dalam Pelayanan, “ujarnya.

Sementara Teguh selaku Manager Sekretaris Pdam sekaligus Panitia HUT RI ke 73, menambahkan bahwa rangkaian dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 73,  Pdam Tirta Pakuan Kota Bogor menggelar berbagai kegiatan lomba diantaranya, Jalan Sehat, Bulu Tangkis, Sepak Bola, Tenis Meja, Mancing, Bilyar, Volly dan lainnya, yang di ikuti oleh para pegawai Pdam Tirta Pakuan. Menurutnya hal ini bertujuan untuk menjalin rasa kekeluargaan yang lebih harmonis diantara para pegawai sekaligus untuk menjunjung tinggi rasa nasionalisme. Dan diharapkan dengan kegiatan ini mereka para pegawai dapat turut merasakan kegembiraan dalam menyambut HUT RI ke 73 ini. Adapun kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang digelar Pdam Tirta Pakuan dalam memeriahkan HUT kemerdekaan RI, “pungkasnya.
(Denk)

Tidak ada komentar