Berita Terbaru

Koneksi Pipa Distribusi HDPE di Jalan Sholeh Iskandar, Pengaliran di 8 Wilayah Ini Terganggu

KOTA BOGOR-BIDIKNEWS.COM
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor terus melakukan peningkatan fasilitas demi memuaskan pelanggan.

Salah satunya, melakukan koneksi pipa distribusi HDPE diameter 500 mm ke pipa  HDPE diameter 300 mm di lokasi Jalan Sholeh Iskandar.

Pekerjaan tersebut akan dilaksanakan malam ini Selasa (28/8/2018) mulai pukul 20:00 WIB hingga, Rabu (29/8/2018) dini hari pukul 02.00 WIB.

Akibat dari pekerjaan tersebut, sebagain daerah di zona IV berpotensi mengalami gangguan pengaliran. Yakni,  Perum Bogor Raya Permai, Curug Induk dan sekitarnya, Perum Tamansari Persada, Kayumanis dan sekitarnya, Mekarwangi dan sekitarnya, Kencana dan sekitarnya, Perum Villa Mutiara 1 dan 2, serta Perum Bukit Mekarwangi.

Koneksi pipa ini merupakan program PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor untuk meningkatkan pelayanan pelanggan di wilayah zona IV.

“Kami mengimbau para pelanggan untuk menampung air saat masih mengalir. Apabila para pelanggan membutuhkan pasokan air melalui mobil tangki dapat menghubungi PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor di nomor (0251) 8324111 dan Whastapp 08111182123.

Pemberitahuan ini kami sampaikan untuk menjadi maklum, dan atas perhatian serta pengertian Bapak/Ibu/Saudara, kami mengucapkan terima kasih,” demikian keterangan tertulis manajemen PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor yang diterima redaksi.

Tidak ada komentar