Berita Terbaru

KANG ASEP SI PENJUAL BENDERA MUSIMAN

BOGOR -BIDIKNEWS.COM
Menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 73, pada 17 Agustus mendatang, mulai dimanfaakan sejumlah warga untuk berjualan bendera merah putih dan umbul-umbul.

Pantauan media ini, para pedagang musiman ini mulai berjualan disejumlah titik lokasi ruas Jalan.

Salah satunya, di sebrang sate pak didi tepatnya berdekatan dengan kantor baru DPRD Kota Bogor.

Menurut Asep pedagang bendera asal Cimande yang berdagang di lokasi tersebut, dirinya mulai berjualan sejak tgl 15/7/18 sampai saat ini.

"Saya sebenarnya menjual peci,tapi gak ada salah nya jual bendera kbtulan moment nya tepat menjelang 17 agustus hari kemerdekaan Republik Indonesia.Merdeka papar asep.

Di seberang jualan bendera,ada juga yang jual sate,tentunya sambil nunggu pembeli saya juga suka bantu-bantu di tempat sate pak didi,sate pak didi ini selain enak murah lagi,umayan sampingan nambah-nambah buat ke dapur.papar asep

“Sama seperti tahun sebelumnya, saya juga menjual bendera dan umbul-umbul merah putih ini. Ini juga untuk meramaikan HUT RI nanti,” ungkap Asep.


Dia mengatakan, soal harga bendera mereh putih dan umbul-umbul tersebut bervariasi, mulai dari Rp35.000 sampai Rp50.000.


“Kalau untuk bendera panjang ukuran 3 meter, dijual Rp50.000 ribu, yang ukuran kecil Rp25.000 ribu"ujarnya.


Sementara itu, Skot salah satu pembeli mengaku sudah dua kali membeli bendera dan umbul-umbul merah putih tersebut. Harganya pun terjangkau dan bisa ditawar.


“Pertama, saya membeli bendera ukuran 3 meter. Karena, bendera saya sebelumnya sudah robek. Kemudian, saya datang lagi membeli umbul-umbul untuk kegiatan 17 Agustus nanti. Harga yang saya dapatkan juga masih terjangkau, sesuai kualitasi barang,” terang Skot(EM)

Tidak ada komentar