Berita Terbaru

PEMKAB BOGOR ABAIKAN FAREL, ATLET CILIK

KAB BOGOR-BIDIKNEWS.COM
Kembali Atlet Cilik Karate FAREL DWI ANDHIKA  Putra Daerah Kab.Bogor Kelahiran 30 Juli 2007 Usia 10 Tahun yang duduk di bangku sekolah dasar SDN CITEUREUP - 6.

Karateka cilik asal  Kelurahan Karang Asem Barat, Kecamatan Citeureup, Akan kembali Unjuk Kehebatan Di Kejuaraan Karate Internasional di Philipina  Setelah beberapa Bulan yang lalu mengikuti ajang Kejuaraan  Dunia All Japan Karate Tournament Di Tokyo Japan.

Namun permasalah nya sama kembali tidak di lirik dan di perhatikan PEMKAB, padahal sudah mendatangi PemKab dan beberapa Dinas Terkait untuk memohon suportt, Tutur Ayahanda Yang bernama ANDRY YANA seorang pegawai swasta.

Walau tidak mendapatkan support terutama dari pemerintah daerah domisili atlet Tinggal, tapi tidak mengurungkan niat dan tekad FAREL beserta perguruannya KYOKUSHIN-KAN ALFA DOJO Citeureup untuk mengikuti event² kejuaraan Internasional Karate,  sebelum menjadi yang terbaik dan mengahrumkan nama bangsa dan daerah nya.Pungkas Andry yana

"sungguh mereka adalah masa depan bangsa dan daerah yang harus terus dibina untuk selalu semangat hingga usianya semakin matang untuk membela INDONESIA di event yang lebih besar.

Dengan atau tanpa dukungan pemerintah khususnya daerah  mereka akan tetap membawa merah putih di event event International lainnya.

Harapan saya sebagai Orang Tua dan Perguruan nya pihak Pemkab  Bogor seharus nya membantu dan suportt Atlet Putra daerah tanpa melihat ada cabor atau tidak, karena mereka rela  berjuang untuk mengharumkan nama bangsa dan daerahnya tanpa takut akan cedera.paparnya.(EM)

Tidak ada komentar