Berita Terbaru

Pakansari Siap Ggelar Even


BOGOR– BIDIKNEWS.COM
Bupati Bogor Nurhayanti meminta kepada Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor, untuk memaksimalkan persiapan Stadion Pakansari sebagai salah satu venue yang bakal di gunakan pada Asian Games 2018 pada Agustus mendatang.

Selain menjadi lokasi venue untuk cabang olaharaga (cabor) sepakbola pada Asian Games nanti, stadion kebanggaan warga Bumi Tegar Beriman tersebut, juga bakal menjadai salah satu lokasi pusat digelarnya Pekan Olaharaga Daerah Jawa Barat (Porda Jabar) pada Oktober nanti.

“Saya hanya ingin memastikan semua sarana dan prasarana Stadion Pakansari jelang Asian Games dan Porda nanti. Apalagi stadion ini bakal menjadi tempat pertandingan semi final maupun final di Asian Games nanti, jadi kita sebagai tuan rumah butuh persiapan yang matang,” tuturnya.
  
Nurhayanti juga meminta kepada Dispora Kabupaten Bogor, untuk senantiasa memaksimalkan persiapan stadion, untuk menyambut dua even besar yang memiliki rentan waktu tidak terlalu jauh itu, baik lapangan dalam, sarananya, hingga lingkar luar stadion harus diperhatikan secara seksama.

“Saya ingin Pakansari benar-benar siap menghadapi dua even besar ini, semoga pada pelaksanaanya nanti semuanya dapat berjalan lancar sesuai dengan harapan kita semua,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Sarana Dan Prasara Dispora Kabupaten Bogor Rudy Achdiyat mengaku, sejak Juni lalu pihaknya memang tengah melakukan berbagai renovasi di berbagai sektor. Lapangan dalam, rumput, penambahan daya listrik stadion, pencahayaaan, hingga berbagai sarana penunjang lain, merupakan fokus yang digarap pihaknya sejak beberapa waktu lalu.

“Sejak beberapa waktu lalu kami sudah mulai renovasi dan rehabilitas stadion, rencananya kalau semua berjalan lancar dan tanpa hambatan, pada awal Agustus nanti semuanya akan selesai. Intinya kami akan berusaha semaksimal mungkin, demi memberikan citra positif kepada para kontestan yang akan berlagi di stadion ini,” pungkasnya. (vank)

Tidak ada komentar