Berita Terbaru

MIRIS DENGAN MARAKNYA ADUAN MASYAKAT TERHADAP KEKERASAN ANAK DAN IBU (KDRT) DI KOTA BOGOR "

KOTA BOGOR-BIDIKNEWS.COM
YARA NURHAYATI.SH   adalah seorang ibu dari tiga anak kegiatan sehari-harinya mengurus rumah tangga , beliau kader dari partai golkar DPC kota bogor dan aktif di lingkungan sekitar tempat tinggalnya.

Merasa terpanggil oleh hati nuraninya untuk mendengar aspirasi masyarakat kecil, ibu tiga anak ini ingin mengabdikan dirinya ke masyarakat kota bogor melalui jalur  partai golkar dan sudah mendaftarkan dirinya sebagai bacaleg dapil 4 bogor barat.

Prestasi yang di capai sebagai anggota paguyuban ABADI dan selalu mendampingi suaminya andri johan (anjo) yang berposisi ketua harian team kemenangan pilwalkot bogor paslon no.3 pasangan Bima arya dan Dedy rachim (BADRA ) dan mendulang hasil yang memuaskan.

Saat di temui oleh awak media bidiknews pada hari minggu 15/6/2018 di mall botani jalan pajajaran Yara sempat berkomentar, dia sebagai bacaleg dari partai golkar "Besarnya kejahatan terhadap anak dan kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT ) ,aduan atau aspirasi masyarat kecil yang tidak terealisasi dengan baik,saya sebagai masyarakat biasa kota bogor merasa terpanggil untuk merealisasikanya".ujarnya .RID (2N)

Tidak ada komentar