Berita Terbaru

Ketua Muslimat Bulan Bintang Ucapkan Selamat atas Kemenangan HADIST

BOGOR - BIDIKNEWS.COM
Setelah pleno selesai di 40 kecamatan untuk mengetahui jumlah suara sah hasil Pilkada Kabupaten Bogor 2018 yang menunjukan angka kemenangan untuk pasangan Hj.Ade Yasin-H.Iwan Setiawan (HADIST), Ketua Muslimat Bulan Bintang Dewi Permana Sari, MPd yang tergabung dalam Tim Pemenangan Hadist dari PBB menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan HADIST yang juga dimenangkan versi Quickcount Lembaga Survei Indonesia (LSI).

Dewi Pelangi biasa ia disapa memberikan ucapan selamat kepada Hj. Ade Yasin dan H. Iwan Setiawan. "Selamat kepada HADIST Bupati dan Wakil Bupati Bogor 2018-2023 (Hj. Ade Yasin dan H. Iwan Setiawan) Insya Allah hasil akhir pleno di 40 kecamatan tidak akan berbeda jauh dengan realcount KPU," kata Dewi bersemangat.
 "Ucapan selamat atas keunggulan pasangan HADIST dan doa yang tulus mengharapkan Hj Ade Yasin dan H. Iwan Setiawan dapat menjadi pemimpin yang amanah, menjadikan Kab Bogor Tegar Beriman serta dapat mewujudkan program Pancakarsa yang digadang-gadangnya. "Tapi tetap siaga dan waspada sampai penetapan hasil resmi oleh KPUD besok," ucap Dewi.

Kepada wartawan, Dewi Permana Sari, MPd mengatakan, bahwa ucapan selamat dan dukungan atas pemenangan Hadist tidak hanya dari saya, bahkan dari keluarga besar Dpc PBB Kab Bogor, Muslimat Bulan Bintang, Komunitas Dewi Pelangi Hijab, Tim Hadist yang ia bentuk khusus untuk perjalanan Pilegnya di 2019 dari lima (5) Kecamatan di Dapil satu (1) yang turun langsung dalam kampanye dan perolehan suara untuk mendukung dan memenangkan HADIST.

Menurutnya sebuah kemenangan diperoleh bukan hanya kerja keras satu orang namun sebuah keberhasilan dapat diraih dan terwujud apabila melibatkan banyak orang yang punya niat dan semangat yang sama dalam doa dan ikhtiar guna mewujudkan pemenangan paslon yang diusung. Dewi juga mengungkapkan pujiannya kepada Direktur Pemenangan Hadist yaitu Kang H. Haris yang telah merangkul dan berjibaku merangkul partai koalisi PBB dalam proses perjuangan dan ikhtiar guna pemenangan HADIST. 

Dewi melanjutkan tuturnya "Saya sebagai Ketua Muslimat Bulan Bintang Kab. Bogor sangat bersyukur atas kinerja yang sudah dilakukan semua elemen untuk pemenangan HADIST walau masih proses penetapan resmi oleh KPUD dan saya yakin ikhtiar yang dilakukan dengan niat karena Alloh untuk Kabupaten Bogor yang lebih baik maka insyaa Alloh akan membuahkan hasil yang baik yaitu mewujudkan HADIST sebagai Bupati Bogor." Pungkasnya dengan senyum khasnya yang sumringah dan antusias menyambut pemenangan Hadist.(EM)

Tidak ada komentar