Berita Terbaru

KEGIATAN MPLS SMAN 7 KOTA BOGOR

KOTA BOGOR-BIDIKNEWS.COM
Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA Negeri 7 Kota Bogor, dibuka oleh Kepala Sekolah, Drs. Acep Sukirman, menyampaikan selamat datang bagi siswa baru Tahun ajaran 2018-2019, kegiatan tersebut berlangsung di AULA SMA Negeri 7 Kota Bogor, Acep Sukirman memperkenalkan dikalangan guru IPA dan IPS, termasuk guru agama dan guru olah raga, Acep berpesan kepada semua siswa baru, agar semangat belajar untuk menempuh harapan dan cita cita, menuju masa depan yang lebih baik, ungkap kepala SMA Negeri 7. Kota Bogor. Drs. Acep Sukirman.
Sementara menurut Agus, selaku Humas SMA Negeri 7 Kota Bogor, mengatakan pelaksanaan, MPLS ditahun ini sangat terasa keharuanya, karena sejumlah orang tua siswa, secara simbolis menyerahkan kepada pihak sekolah, dengan harapan jadikanlah anak kami, agar menjadi putra putri yang cerdas pintar dan mandiri ahlakul karimah dilandasi iman dan takwa.

Dengan hadirnya Bapenda Kota Bogor, mengisi rangkayan kegiatan PLS, kami dan siswa baru mendapat ilmu mengenai perpajakan dan ketentuan wajib pajak, bahkan ada juga materi dari pihak Kepolisian, menyampaikan materi tentang sadar hukum dan patuh pada aturan lalu lintas saat mengemudi kendaraan di jalan raya, diantaranya  membawa SIM, STNK, menggunakan Helm, dan mengetahui rambu rambu lalintas.

Sementara menurut sekretaris kegiatan MPLS. Sutrisno Hadi, mengatakan, karena kegiatan ini dinamakan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah, jadi waktu juga dibatasi selama tiga hari, dengan materi yang sudah di programkan, kami hanya menjalankan program tersebut, dengan harapan siswa aman nyaman dan mampu beradaptasi dengan lingkungan sekolah.

Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Tahun 2018 SMA Negeri 7 Kota Bogor, berlangsung pada tanggal Senin, 16 Juli sampai dengan 18 Juli 2018.

Keseruan kegiatan ini di hadiri oleh peserta sebanyak 319 (Tiga Ratus Sembilan Belas) siswa, yang dimana sebanyak 148 siswa menggunakan jalur Non Akademik, dan 171 siswa

Menggunakan jalur NHUN,
selain itu di kegiatan ini juga berkesempatan mendapatkan pengarahan langsung dari BAPENDA (Badan Pendapatan Daerah), yang dimana bisa menjadi tambahan ilmu untuk para peserta dalam masa pengenalan ini (EM)

Tidak ada komentar