Berita Terbaru

NENG DEWI : CALEG DPS PBB DAPIL 1 KAB BOGOR

BOGOR-BIDIKNEWS.COM
Dewi Permana Sari, MPd, yang biasa disapa Neng Dewi, putri asli Citeureup, Neng Dewi dari Partai Bulan Bintang (PBB) Kab. Bogor. Pendidikan yang ditempuhnya di SDN Leuwinutug 2 (Dua) Sanja Citeureup, Sekolah Madrasah di Al-Falah Lebak Pasar Citeureup, MTS Al-Huda di Cibinong, SMA Insan Kamil di Bogor, D3 Editing di Universitas Padjadjaran Bandung,
S-1 Al-Aqidah di Jakarta dan menamatkan S2nya di Universitas Indraprasta PGRI Jakarta.

Mojang Citeureup putri Bapak H. Syamsul Bahri cucu dari RH. Neneng Badriyah adik dari Kyai H.Tamami.
Menjabat sebagai Ketua Muslimat Bulan Bintang Kab. Bogor dan Ketua komunitas hijab Dewi Pelangi Hijab Community.

"Nen Dewi memulai karirnya sebagai editor di Radar Bogor Thn 1998, lalu berkiprah sebagai Pemred Majalah Al-Madinah, Pemred Majalah Syarifah, Pemred Tabloid Seleberita, Guru Di Al-Madinah Karadenan Cibinong, Sekolah Karadenan Kaum Cibinong, Dosen honor di Universitas Swasta di Jakarta. Owner English Queen Course di Cibinong,
Owner EO Dewi Pelangi Hijab di Cibinong,
Penulis novel religi yang dalam karyanya mengandung syiar, motivasi dan menginspirasi kaum perempuan untuk semangat ghiroh. Buku terbarunya sudah beredar diseluruh Gramedia se-Indonesia. Judul dua novel religinya yaitu:

1. Pelangi Kerlap-Kerlip penerbit Glosaria Media.

2. Pelangi Hijab Munajat Qalbu penerbit Qalam.

Nusantara beredar diseluruh Gramedia  se indonesia

Berkuik didunia pendidikan dan jurnalis menggugah pedulinya untuk terjun didunia politik sebagai CALEG DPRD TK II di Dapil 1 dengan no urut dua (2) meliputi lima (5) kecamatan yaitu: Kecamatan Citeureup, Kecamatan Klapanunggal, Kecamatan Cibinong, Kecamatan Sukaraja dan  Kecamatan Babakan Madang.

Mohon doa dan dukungan untuk keterwakilan muslimah dari Partai Bulan Bintang No urut 2, dengan jargon *SiaPBB CANTIK* CERDAS, AMANAH, TEGAKKAN ASPIRASI RAKYAT.
Neng Dewi No 2 dari PBB Kab. Bogor siap berbuat nyata untuk Dapil 1.

Tidak ada komentar