Berita Terbaru

PARTAI BULAN BINTANG SUKSES MENDUKUNG BADRA


Pelaksanaan Pilkot Bogor rabu 27 juni 2018 telah selesai digelar, dengan Kemenangan pasangan calon no.3 Bima Arya-Dedie Rachim alias ( BADRA ), pada pilwalkot Kota Bogor, tentu menjadi suatu kebahagiaan dan kebanggan bagi seluruh kompenen tim sukses, baik relawan dan khususnya partai pengusung atau pendukung calon petahanan itu.

Begitupun bagi Partai Bulan Bintang Kota Bogor yang menjadi koalisi BADRA.
Ketua Dewan Pimpinan Cabang Kota Bogor Subhan Murtadla di posko kemenangan  BADRA menyampaikan rasa Syukur atas dukungan masyarakat Kota Bogor yang memberikan kepercayaan kembali pada kang Bima untuk jadi walikota yg didampingi kang Dedie Rachim sebagai wakil walikota.

Bagi PBB ini merupakan kemenangan kedua kalinya dalam pilkada Kota Bogor, dukungan masyarakat dan militansi kader serta kesolidan tim, merupakan bagian dari kemenangan BADRA.
partai pimpinan Yusril Ihza Mahendra (YIM)) ini, menjadi salah satu partai yang  mendukung kedua kalinya Bima Arya, PBB merupaka koalisi  BADRA Paslon no 3.

Subhan menambahkan "saya merasa bersykur, bahagia, dan terharu, karena dengan kemenangan ini program program pemerintah kota Bogor akan berkesinambungan untuk menuntaskan persoalan yg menjadi PR pada periode sebelumnya,kader  bulan bintang dan struktural maupun sayap partai yang telah berjuang memenangkan BADRA,Secara resmi kami tetap akan menunggu keputusan dari KPUD, karena itu menjadi landasan dan aturan yang mengikat dalam UU, kami menghargai dan menjunjung tinggi aturan yang berlaku".

PBB bersama koalisi dan masyarakat kota Bogor akan mengawal bersama sama program pembangun dikota Bogor utk 5 tahun ke depan.

Komitmen dan konsisten menjadi modal perjuangan kami sebagai kader muda MASYUMI di Partai Bulan Bintang, militansi bagian dari nilai langkah pergerakan partai bulan bintang.rid (2n)




Tidak ada komentar