Berita Terbaru

MBB Kab.Bogor gelar Santunan dan Bukber

BOGOR-BIDIKNEWS.COm
Berbagi dan peduli dibulan penuh berkah itulah hal yang digagas sekaligus dituangkan dalam acara bukber dan santunan yatim yang diadakan di Kabupaten Bogor oleh Muslimat Bulan Bintang Kab.Bogor.

Acara santunan dan bukber yang diadakan di salah satu desa di kabupaten Bogor tepatnya di kediaman salah satu dewan penasehat MBB Kab. Bogor ini tentunya tidak lepas dari campur tangan ketua MBB Kab.Bogor, Dewi Permana Sari MPd. Ditengah-tengah kesibukan dan rutinitasnya yang padat ia berupaya tidak hanya menyebar takjil di hari berbagi takjil MBB Se-Jawa Barat namun juga sekaligus membagikan santunan kepada anak yatim, janda tua dan kaum dhuafa. 

Menurut Dewi, sedekah tidak mengurangi harta namun dapat mensucikan harta dan menjadikan harta yang cukup menjadi berlimpah karena barokah. Dari hal inilah ia menggerakan dan mengelar acara santunan dan bukber bagi yatim, janda tua dan kaum dhuafa. Acara yang tadinya hanya ingin mengundang 250 orang ternyata diluar perkiraan membludak hingga 350 orang. Beruntunglah paket makanan, takjil dan uang yang disiapkan dilebihkan sehingga tidak kekurangan namun cukup dan berkah.

Acara ini juga disupport dan diapresiasi oleh Ketua Dpc MBB Kab. Bogor, Solahuddin SH. MH. Ia berharap MBB dapat terus mengadakan acara-acara yang bersifat sosial dan membantu masyarakat sekitar. Begitupun dengan Ketua MPC, KH. Syaefudin beliaupun turut berpartisipasi memberikan ilmunya dalam tausyiah yang dituangkannya ketika acara berlangsung sehingga dapat memberikan pencerahan agama kepada masyarakat Kab. Bogor.

Dewan penasehat MBB Kab. Bogor pun nampak turun langsung membagikan santunan hand to hand kepada yang berhak menerimanya. Dengan wajah sumringah nan santun Ibu Hj. Eha Julaeha membagikan santunan dalam acara. Dan ia juga nampak mengusap kepala anak-anak yatim dengan penuh rasa sayang.

Acara ditutup dengan berbuka puasa dan dilanjutkan dengan shalat maghrib berjamaah. Tidak ketinggalan kader PBB Kab. Bogor Ir. Arif Mudianto, MT sebagai Caleg DPR RI memohon doa kepada semua masyarakat yang hadir supaya dirinya, Ketua Dpc PBB Kab.Bogor dan Ketua Muslimat Bulan Bintang Kab. Bogor dapat memenangkan pileg 2019 dengan niat membangun Kab. Bogor tegar beriman berakhlakul karimah yang akan memajukan perempuan dan kualitas pendidikan di Kabupaten Bogor..(EM) 

Tidak ada komentar