Berita Terbaru

Perpisahan Siswa Kelas XII SMK Negeri 1 Bogor Berlangsung Haru

KOTA BOGOR– BIDIKNRWS.COM
Digelar di Bukit Gumati Convention Hotel, Perpisahan siswa dan siswi kelas XII SMK Negeri 1 Bogor, pada Kamis (03/05/2018) diwarnai isak tangis. Sejumlah siswa, guru, maupun orang tua terlihat tak kuasa menahan rasa haru.

Pelepasan siswa siswi SMK Negeri 1 Kota Bogor, yang tidak terlepasa dari upacara adat, menampilkan Raja dan Ratu, dari siswa siswi berprestasi, yang menjadi Raja. Angga Sopian, dari Jurusan Multi Media, sebagai pemenang lomba FLS. 2. N , juara dua tingkat Nasional di Menado, dan Ratu oleh Ismi, dari jurusan Akuntansi, upara adat terebut diiringi  oleh penari dan ki lengser, sehingga acara semakin meriah.

Dalam sambutannya, Kepala SMK Negeri 1 Bogor Chairil Anwar mengaku bangga atas pencapain seluruh siswa dan siswi.

“Saya berharap agar semua lulusan SMKN 1 Bogor mampu mendapatkan pekerjaan yang layak dan berkompeten dibidangnya,” singkatnya.

Diantaranya ada penobatan raja dan ratu yang diraih oleh Angga sopyan sebagai raja dan Rizka Ismi Khoiriah sebagai tanda prestasi tertinggi yang diraihnya

“Saya bangga bisa menjadi bagian SMKN 1 BOGOR karena disini saya menemukan rumah kedua, dimana duka, canda dan tawa menjadi satu dan saya berharap SMKN 1 BOGOR bisa terus maju dan meningkatkan prestasi di tingkat nasional,” Ujar Angga peraih juara 3 lomba menyanyi solo tingkat nasional kepada bidiklnews.com. (EM)

Tidak ada komentar