Berita Terbaru

Ngabuburit sambil Memotivasi Pelajar Citeureup Gemar Menulis

BOGOR-BIDIKNEWS.COM
Dewi Permana Sari, MPd yang biasa disapa dengan Dewi Pelangi kembali hadir untuk memotivasi generasi bangsa dalam gemar menulis dan suka membaca.
Kali ini ia hadir di tengah-tengah osis kecamatan citeureup sambil ngabuburit sambil memberikan ilmu jurnalistik bagi generasinya.

Dalam acara sanlat yang digelar Osis Kecamatan Citeureup menghadirkan Dewi Pelangi sebagai salah satu nara sumber yang berprestasi dan menginspirasi. Ia tidak hanya memberikan motivasi pada generasi untuk gemar membaca dan suka menulis namun ia juga menyerukan pada generasinya untuk semangat menuntut ilmu karena menurutnya yang berbeda bagi seorsng insan dihadapan Rabnya bukan harta dan kecantikannya melainkan ketaqwaan dan keilmuannya. Dan tidak ada perbedaan gender bagi kaum lelaki dan perempuan dalam menuntut ilmu.

Dewi mojang bogor asli Citeureup ini berharap akan tumbuh generasi jurnalis yang berakhlakul karimah dari kota kelahirannya. Untuk itu ia siap untuk hadir ke sekolah-sekolah di Kabupaten Bogor guna memotivasi generasi bangsa untuk gemar membaca, suka menulis. Ibarat membaca adalah jendela dunia maka menulis adalah pintu dunia yang akan memperluas wawasan dan pengetahuan.

Dalam ngabuburit singkat yang ia lakukan ia juga membagikan hadiah buku berupa buku keduanya yaitu Pelangi Hijab: Munajat Qalbu  dan souvenir bagi pelajar yang semangat dan antusias mengikuti talkshownya.

Dewi menutup ngabuburitnya dengan seluruh OSIS Sekecamatan Citeureup dengan pesan singkatnya bagi generasi bangsa untuk terus semangat menuntut ilmu, berprestasi dan berahlakul karimah.(EM)

Tidak ada komentar