Berita Terbaru

Audiensi IWO dan Panwaslu Kabupaten Bogor.

BOGOR-BIDIKNEWS.COM
Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Bogor mengundang audiensi Jajaran Ikatan Wartawan Online (IWO) Bogor Raya dengan tema pembahasan tentang Pemilukada serentak di Hotel M-One Sukaraja Kab. Bogor, (8/05/2018).

Ridwan Arifin, ST Ketua Panwaslu Kabupaten Bogor mengapresiasi kedatangan jajaran IWO Bogor Raya, mengajak serta berperan aktif dalam pengawasan dan menginformasikan pilkada agar tercipta kondusif dan aman. "Kami Panwaslu menekankan bahwa pemilu ini adalah hajat kita bersama, dan tugas teman-teman wartawan juga mengabarkan kebenaran informasi ke masyarakat," ungkap ketua Panwaslu.

"Luasnya kabupaten bogor dengan 7.535 TPS yang tersebar memerlukan peran serta partisipatif masyarakat dan berbagai elemen termasuk wartawan tentunya, di kabupaten Bogor ini," tambahnya.

Sementara itu, Ketua Ikatan Wartawan Online, Didin juga menyambut baik silaturahmi diantara IWO dan Panwaslu. "Di era digital ini, Kami wartawan dalam naungan  IWO, juga turut serta berperan aktif mengahalau berita hoax, turut serta menciptakan suasana yang kondusif apalagi jelang Pemilukada, Pileg sampai Pilpres nantinya, semoga kabupaten Bogor kondusif, aman dan nyaman", tuturnya.

"Ketua Umum kami Jhodi Yudono, senior editor kompas.com menciptakan lagu mars IWO, yang diantara syair lagunya, 'Kebohongan adalah musuh kami', itu semangat spirit IWO Memerangi hoax, yang menjadi garda terdepan di era digital ini," tambahnya.

Selanjutnya Pihak Panwaslu mengajak serta Jajaran Ikatan Wartawan Online menyaksikan Dukungan Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Kabupaten Bogor yang dikomandoi Dian Firmansyah, dengan 3.000 anggotanya, berikan dukungan ke Panwaslu untuk mengawasi dan mensukseskan Pilkada 2018 aman dan kondusif.  (Red)

Tidak ada komentar