Berita Terbaru

Warga Sindangrasa Antusias Menyambut Kehadkran H. Edgar Suratman

BOGOR-BIDIKNEWS.COM
Kedatangan H. Edgar Suratman, calon Walikota Bogor, disambut warga Sindangrasa Kecamatan Bogor Timur dengan suka cita yang penuh kebahagiaan, karena yang didambakan figur Calon Wali Kota, Bogor, H.  Edgar Suratman telah memenuhi undangan warga, yang ingin bertemu langsung dengan calon pemimpin masa depan untuk warga Kota Bogor. 

Dalam sambutanya, H. Edgar mengatakan, rasa terima kasih pada warga Sindangrasa Rw. 2, yang telah memberikan dukungan untuk kemenangan perolehan suara pencalonan Wali Kota Bogor, Priode 2018 - 2023, tentunya hal tersebut, sangat dibutuhkan kesungguhan dan keiklasan, bukan hanya sekedar ucapan saja, karena H. Edgar Suratman, akan menjalakan amanah berdasarkan pilihan warga Kota Bogor.

Ada beberapa usulan dari warga dan tokoh masyarakat, kepada calon Wali Kota Bogor, H. Edgar Suratman yang berpasangan dengan Sefwelly, mempertanyakan SSA bagaimana solusinya, agar tidak menjadi beban bagi warga Kota Bogor yang minoritas, sebagai pengguna jasa Angkot, karena dinilai tidak episen penggunaanya, contoh untuk warga Bondongan dan Sukasari, kalau mau kepasar Bogor, harus turun di BTM, lalu berjalan kaki, itu bukan membabtu, tapi membuat sengsara bagi warga.

Menurut Edgar, pertanyaan tersebut diperkirakan mencapai 80% yang dilontarkan warga, pada saat melakukan kunjungan terhadap masyarakat yang mendukung H. Edgar, mereka  ingin dinormalkan lagi jalur angkot seperti biasa, agar tidak menjadi beban katanya, bahkan bukan hanya pengguna jasa angkot saja, hal tersebut berdampak pada pedagang kios dipasar Bogor, omset menurun terancam gulung tikar.

Untuk sementara, keluhan warga tersebut, akan menjadi kajian dan mencari solusi terbaik, untuk kenyamanan dan keamanan warga Kota Bogor, bahkan ada juga keluhan dari kalangan generasi muda, yang ingin mengembangkan bakat dan hoby dalam bidang olah raga sepak bola, seakan kami terbunuh dalam penyaluran bakat dan hoby tersebut.

Sementara menurut H. Surya, selaku tokoh masyarakat, mengatakan, warga kami siap mendukung H. Edgar dan Sefwelly, untuk menjadi Wali Kota Bogor dan Wakil Wali Kota Bogor, Priode 2018 - 2023, dengan harapan, adanya perubahan dalam kebijakan untuk pengembangan pendidikan dan kesehatan serta kesejahtraan ekonomi membuka lapangan kerja, guna mengurangi angka pengangguran di Kota Bogor.(EM)

Tidak ada komentar