Berita Terbaru

Setelah 25 Tahun, Dedi Akhirnya Nikmati Air PDAM

BOGOR – BIDIKNEWS.COM
Setelah menunggu hampir 25 tahun, keluarga Dedi Supriyadi akhirnya menikmati air bersih PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Warga Jalan Padi Gang Amil RT 03 RW 09 Kelurahan Baranangsiang Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor itu mendapat “fasilitas” pemasangan sambungan baru gratis dalam rangka HUT ke-41 PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor.

Senin pagi (9/4/2018), Direktur Teknik (Dirtek) PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Syaban Maulana memimpin langsung pemasangan mater air (water meter) di rumah Dedi. Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Bagian Transmisi dan Distribusi Dani Rakhmawan, Kepala Bagian Pelayanan Pelanggan Jamalis, Kepala Sub Bagian Pengaliran dan Jaringan Purwadi, Kepala Sub Bagian Penyambungan dan Segel Meter Nasrul Zahar, Kepala Sub Bagian Pemasaran Nita Dwiyanti, Kepala Sub Bagian Humas dan Sosial Poppi Rustanti dan Pjs Kepala Sub Bagian Pelayanan Langganan Dince Kurniawati.


Dalam sambutannya Dirtek Syaban mengatakan, pemasangan sambungan baru gratis ini merupakan program PDAM untuk membantu penyediaan air bersih bagi warga yang kurang beruntung. “Ini program CSR (coorporate social responsibility) PDAM pada ulang tahunnya yang ke-41 tahun ini. Ada enam warga (satu kecamatan, satu warga) yang kurang beruntung yang mendapat fasilitas ini. Salah satunya Pak Dedi ini,” kata Syaban.
Syaban mengucapkan selamat kepala Dedi yang mendapatkan sambungan baru gratis dari PDAM. “Meski penyambungannya gratis, bulanannya bayar ya pak,” seru Syaban.
Sementara itu Dedi bersyukur bisa menikmati air minum PDAM Kota Bogor, setelah 25 tahun menggunakan air sumur dan sungai untuk keperluan keseharian. “Terima kasih kepada PDAM. Akhirnya keluarga saya dapat air bersih PDAM,” ujar pria yang bekerja sebagai buruh bangunan itu. (EM)

Tidak ada komentar