Berita Terbaru

PELAKSANAAN UNBK SMAN 6 KOTA BOGOR TIDAK ADA KENDALA

BOGOR – BIDIKNEWS.COM
Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) bagi siswa-siswi Sekolah Menengah Atas (SMAN) mulai diselenggarakan serentak di seluruh Indonesia pada hari ini, Senin (2/4/2018).

Tak terkecuali di SMA Negeri 6 Kota Bogor yang memiliki jumlah peserta ujian 332. Hal ini dikatakan Humas SMAN 6 Kota Bogor Tati Nurhayati.

Tati menjelaskan, pelaksaan UNBK dibagi menjadi dua sesi, dengan dilengkapi 332 perangkat komputer, dan enam komputer cadangan yang ada di enam ruangan.“Lalu untuk mengantisipasi gangguan listrik, dipersiapkan genset.

Menurutnya, untuk pengawas UNBK pun ada enam orang yang berasal dari SMAN 10 Kota Bogor.

masih Tati menjelaskan ,Selain dukungan dan bimbingan dari pihak sekolah tentu peran serta dari orangtua juga sangat diharapkan dan akan sangat berpengaruh tentunya, kita juga sebagi pihak pendidik selalu menghimbau kepada seluruh anak didik agar menjaga kesehatan, rajin belajar dan mematuhi aturan – aturan saat pelaksanaan UNBK nanti dan Saya berharap agar pelaksanaan UNBK dapat berlangsung lancar dan dapat diikuti oleh siswa dari awal sampai akhir pelaksana, serta memperoleh hasil yang memuaskan,” pungkasnya (EM)

Tidak ada komentar