Berita Terbaru

NANI MARYANI : KEBANGGAAN MENJADI GURU

BOGOR - BIDIKNEWS.COM
Subhanallah… Inikah bahagianya menjadi guru?” batinku ketika melihat anak-anak itu berebut menyapa, kemudian bergantian menyalami dan mencium tanganku. Hatiku terharu melihat mereka berkerumun bercerita ini-itu, seolah aku adalah orang penting yang lama mereka tunggu. Tanpa terasa, bulir air mataku jatuh .

dengan dilandasi niat lillahitaala ingin mengamalkan ilmunya serta dapat memberi sesuatu yabg berguna dan bisa membantu kepada orang lain dari yang awalnya tidak tahu menjadi tahu, kemudian berharap eksistensinya dapat bermanfaat bagi siapapun, itulah komitmen dari sosok wanita supel dan enerjic serta smart Nani Maryani, S.Pd, yang merupakan waka humas pada SMKN 1 Bogor yang juga guru mapel Guiding.

Kepada Bidiknews.com  Nani mengaku bahwa sejak kecil dirinya sering menjadi Master Ceremony (MC)  dalam berbagai event, kemudian pada tahun 1999-2018 bergabung dalam protokoler kegiatan kenegaraan, semua itu dilalui dengan proses panjang  yang sarat dengan berbagai disiplin ilmu.

Lebih lanjut, Nani yang memiliki  Hobby baca buku dan mendengarkan musik, serta memiliki motto hidup Do The Best Or Nothing, kini dalam waktu luangnya lebih banyak dimanfaatkan untuk berkumpul dengan keluarga, mengingat bahwa keluarga itu penting dan prioritas dalam menunjang kesuksesan kariernya sebagai guru.

Selain Wakil Kepala Sekolah Bidang Hubinmas juga Ketua Tim Pengembang Program Teaching Factory dan mengajar sudah 23 tahun di SMKN1 Bogor ngajar  Kepariwisataan dan Guiding dalam Bhs. Inggris

MC dri kecil kang krn Hoby sedangkan gabung dg Pemda Kota Bogor MC dr sudah hmpir 17 tahun,  dan Pengurus PGRI Kota Bogor.

Sy sebagai pemberi Materi juga bidang Kehumasan dan Juga Tim Pengembang LSP P1 BNSP SMKN 1 Bogor, Humas,  MC,  Moderator di Seminar,   Ngajar juga di Airline Crew dan MC juga Bhs Indonesia dan Bhs Inggris. Pungkas Nani. (EM)

Tidak ada komentar