Berita Terbaru

Golkar Peduli Korban Kebakaran Bantar kemang

BOGOR-BIDIKNEWS.COM
Kader partai Golkar ramai-ramai datang ke tempat Pengungsian Korban Kebakaran Bantar Kemang  Rt 4/Rw 5 yang berada di Pesantren Daarul Uluum Bantar Kemang Kecamatan Bogor Timur Rabu 4/4/2018.
Moch Rusli Prihatevy SE selaku Ketua Bapilu Kota Bogor mengatakan bahwa Kegiatan Sosial ini di prakarsai oleh para kader partai Golkar Kota Bogor, " kami memang ada tim yang di namakan Golkar Peduli yang memang di bentuk untuk setiap kegiatan sosial bagi para Korban Bencana Alam  yang terjadi di kota Bogor ", ujar Rusli.

Masih menurut Rusli untuk Korban Bencana Kebakaran Bantar Kemang para kader Partai Golkar mengumpulkan Dana serta memberikan beberapa kebutuhan sehari-hari untuk para korban Kebakaran Bantar Kemang diantaranya Mie instan serta kebutuhan Balita,karna ada sekitar 6 orang balita yang berada di Pos Pengungsian korban kebakaran Bantar kemang.

Saat di tanya prihal misi dari kegiatan Golkar Perduli,Rusli mengatakan bahwa kegiatan Golkar Perduli murni adalah kegiatan Sosial dan tidak ada unsur Politik ataupun lain-lain bahkan Kader Partai Golkar sangat mengapresiasi pemerintah Kota Bogor yang sangat cepat tanggap akan adanya Bencana, khususnya untuk tim dari BPBD kota Bogor. Ridwan(2N)

Tidak ada komentar