Berita Terbaru

Beri Apresiasi, PDAM Berangkatkan Pegawai Umroh

BOGOR – BIDIKNEWS.COM
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor memberangkatkan belasan pegawainya melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci tahun ini. Program ini dijalankan sebagai bentuk apresiasi terhadap pegawai, terutama yang akan memasuki masa purna karya. Tercatat sebelas pegawai yang diberangkatkan umrah pada 14-22 April 2018.
"Kami yakin, apa yang kami lakukan juga semata-mata membangun kebersamaan, dan loyalitas kerja, terutama peningkatan pelayanan kepada pelanggan," kata Direktur Umum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Rino Indira Gusniawan.


Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Dicky Budhi Purnama menambahkan program ini merupakan agenda rutin. Sepulang dari umrah, kata Dicky, diharapkan para pegawai PDAM menjadi lebih baik dan menginspirasi pegawai-pegawai lainnya.
"Itu menjadi harapan manajemen sepenuhnya. Kinerja PDAM lebih baik dan mengalirkan berkah kepada pelanggan," kata Dicky.

Risnanto, selaku pihak yang dipercayakan membimbing umrah pegawai PDAM Kota Bogor tahun ini mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan PDAM. Keberangkatan umrah tahun ini, kata Risnanto, diharapkan berjalan lancar dan tanpa hambatan. "Menjadi tamu Allah yang diterima dengan baik," ujarnya.(EM)

Tidak ada komentar