Berita Terbaru

SMKN 4 Kota Bogor Siap Hadapi UNBK


BOGOR-BIDIKNEWS.COM
Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 4 Kota Bogor yang memiliki visi, “Terwujudnya sekolah yang tangguh dalam imtaq, terampil, mandiri, berbasis TIK, dan berwawasan lingkungan”, menurut Waka Kesiswaan, Yudi Hermawan dalam menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) 2018 siswa SMKN 4 Kota Bogor, sepenuhnya telah siap dan bahkan ada peningkatan dari tahun sebelum-sebelumnya.

Masih Yudi menjelaskan adanya peningkatan kalau tahun sebelumnya dibagi menjadi 3 sesi, tapi sekarang dibagi menjadi 2 sesi, ditambah mereka sudah melakukan 2 simulasi, maka sebanyak 260 siswa dapat lebih maksimal dalam mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

Siswa yang akan mengikuti UNBK dimulai pada hari senin sampai hari kamis, sesi I dimulai pukul 07.30 samapai 09.30, dilanjutkan dengan sesi II dimulai pukul 10.00 sampai pukul 12.00, kata Yudi.

Terakhir Yudi berharap agar pelaksanaan UNBK berjalan lancar, terutama listrik sebagai faktor pendukun utama, namun itu sudah ada himbauan dari Dinas Pendidikan Provinsi kepada perusahaan PLN, agar jalur-jalur listrik itu diamankan, selain itu juga kita sudah menyiapkan genset yang mampu dioperasikan mengantisipasi apabila sekali-sekali ada pemadaman listrik atau ada trouble lainnya. Pungkasnya. (EM)

Tidak ada komentar