Berita Terbaru

PDAM Buka Layanan Pendaftaran Pasang Baru di Pameran Pembangunan


BOGOR – BIDIKNEWS.COM
Program Diskon 41 Persen dan Cicil 3x PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor resmi bergulir Kamis (1/3/2018). Promo dalam rangka HUT ke-41 ini merupakan upaya perusahaan air minum milik Pemkot Bogor untuk memberikan kemudahan warga Kota Bogor yang berniat menjadi pelanggan.
Selain melayani pendaftaran pemasangan baru (PB) di kantor pusat Jalan Siliwangi 121, PDAM juga membuka pengajuan pemasangan baru di stand PDAM pada Pameran Pembanguan Kota Bogor Plaza Balaikota Kota Bogor 1-3 Maret 2018.
 
Foto bersama unsur Muspida di stand PDAM 
Sekretaris Perusahaan Rinda Lilianti mengatakan, PDAM Kota Bogor turut berpartisipasi pada kegiatan Pameran Pembangunan Kota Bogor 2018 dengan membuka layanan PB, termasuk progam PB Diskon 41 persen dan Cicil 3x.
“Bagi warga yang ingin menjadi pelanggan PDAM Kota Bogor, silakan datang di stand PDAM di Pameran Pembangunan. Mumpung ada promo diskon dan dicicil tiga kali, dapat hadiah pula,” kata Rinda.
Kepala Sub Bagian Humas dan Sosial PDAM Kota Bogor R Poppi Rustanti menambahkan pada hari pertama pemeran, sudah 21 calon pelanggan yang mengambil aplikasi pendaftaran PB. Namun pembayaran PB tetap dilakukan di kantor PDAM Kota Bogor Jalan Siliwangi 121.
 
Melayani pendaftaran Pemasangan Baru (PB). 

“Di sini (pameran pembangunan), kita hanya melayani pendaftaran dan penjelasan syarat-syarat. Tidak untuk pembayaran pendaftaran. Jika pelanggan sudah mengisi formulir (pendaftaran), silakan dilanjut prosesnya di kantor PDAM,” kata mantan Kepala Sub Bagian Hubungan Langganan PDAM Kota Bogor itu.
Diberitakan sebelumnya, PDAM Kota Bogor menggulirkan program Diskon 41 persen dari harga awal Rp 1.488.500, menjadi Rp 878.215. Dan bisa dicicil tiga kali dengan skema cicilan pertama Rp 378.215, angsuran kedua dan ketiga masing-masing Rp 250.000. Promo ini berlangsung mulai 1 Maret 2018 hingga 31 Mei 2018.
Program ini berlaku untuk golongan rumah tangga (R1-R5) khusus di daerah pemukiman, namun tidak untuk calon pelanggan golongan rumah tangga di lokasi pengembang atau developer. Rinda menambahkan, promo ini berlaku untuk seluruh wilayah di Kota Bogor, kecuali calon pelanggan di wilayah zona VI.
“Kami mohon maaf belum dapat memenuhi permohonan pemasangan baru untuk wilayah zona VI, mengingat keterbatasan sumber air baku. PDAM sedang menyusun langkah-langkah strategis untuk memenuhi ketersediaan pasokan air di zona itu,” kata Poppi.
Pada Pameran Pembangunan 2018, stand PDAM Kota Bogor dikunjungi Plt Walikota Bogor Usmar Harimar. Usmar mendapat penjelasan mengenai program-program PDAM dari Rinda dan Poppi, termasuk aplikasi mobile SIMOTIP. (EM)


Tidak ada komentar