Berita Terbaru

Lepas Pegawai Purna Karya, Dirut: Tiru Keteladanannya



BOGOR – BIDIKNEWS.COM
Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Deni Surya Senjaya melepas pegawai purna karya Hj. Tine Mulyatin dalam apel pagi di area parkir PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Senin pagi (19/3/2018).

Tine merupakan salah seorang pegawai senior dengan masa kerja 36 tahun enam bulan di PDAM. Posisi terakirnya adalah pelaksana pada Sub Bagian Administrasi Kepegawaian Bagian Sumber Daya Manusia (SDM).

Dirut Deni memuji sosok Tine sebagai pegawai yang berdedikasi tinggi pada perusahaan. Loyalitas dan kedisiplinannya, menurut Deni, sangat layak diteladani pegawai-pegawai muda Tirta Pakuan. “Saya secara pribadi merasa kehilangan dengan sosok bu Tine. Kami naik haji bersama-sama. Mudah-mudahan kedepan akan lahir bu Tine bu Tine yang lain,” harap Dirut.

Tine pun mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan direksi dan manajemen kepada dirinya selama berkarir di PDAM. "Atas nama pribadi dan keluarga kami mengucapkan terima kasih kepada manajemen PDAM yang telah menerima kami bekerja selama ini, hingga pensiun kami masih dalam keadaan sehat walafiat dengan gaji yang berkecukupan. Tak lupa kami mohon maaf bilamana selama kami bekerja dan bergaul terdapat salah dan kilaf untuk itu kami mohon maaf yang sebesar besarnya," kata Tine menyampaikan pesan dan kesan.

Usai apel seluruh pegawai menyalami Tine. Bahkan Sekretaris Perusahaan Rinda Lilianti memberikan dan menyematkan pin kesayangan sebagai tanda kenang-kenangan.(dank) 

Tidak ada komentar