Berita Terbaru

H.Taswin Nasution : Indahnya Berbagi ke sesama

foto :H.taswin sedang membagikan 2 potong ayam kepada warga - .bidiknews.com
BOGOR – BIDIKNEWS.COM
Hidup itu adalah sebuah anugrah dari tuhan. Dulu ketika kita masih dalam kandungan kita belum bisa apa-apa, kita tidak bisa melihat dan berbicara. 9 bulan kita di dalam kandungan lalu kita di lahirkan ke dunia ini. Kita harus bersyukur bisa dilahirkan di dunia ini. Dari beribu-ribu sel sperma berlomba-lomba membuahi sel telur. Tetapi hanya satu yang bisa membuahi sel telur itu,Kemudian jadilah kita. kita hidup di dunia ini sudah sebagai pemenang. Tetapi, jangan lupa kita diberi kesempatan hidup didunia banyak tanggung jawab yang harus kita lakukan terutama shalat, menjalankan perintah Allah, dan menjauhi segala larangannya. Itu sudah kewajiban inti, akan tetapi masih banyak kewajiban cadangannya salah satunya adalah berbagi kebahagiaan untuk sesama kita.

Berbagi ke sesama manusia itu luar biasa bahagianya,ini di buktikan oleh salah satu tokoh masyarakat sebut saja H.Taswin nasution dengan mengemban amanah orang tua, belau setiap hari sabtu dan minggu secara rutinitas membagikan 2 potong ayam dengan cara keliling kampung dengan mengunakan sepeda motor.

Hiasi lah hidup anda dengan warna-warni keindahan. Jadi, sehari-hari hiasilah kehidpan kita dengan berbagi kepada sesama kita. Jika punya rezeki berbagi jangan serakah, Agar hidup kita lebih bermanfaat.papar taswin.

Mari kepada saudara diseluruh negri alangkah baiknya kita berbagi kepada sesama kita, baik itu berbagi kesenangan ataupun secara materi, hidup adalah sebuah perjalanan yang amat panjang. Berkahi hidup Anda dengan berbagi kepada sesama kita.

“warnai hidup Anda dengan warna-warni yang indah”. sukarnya kehidupan, kerasnya kehidupan. Tetapi, hiasi semua itu dengan keindahan. (EM)


Tidak ada komentar