Berita Terbaru

Roadshow di SMKN 1 Kota Bogor


BOGOR – BIDIKNEWS.COM
Pucuk Cool Jam 2018 akhiri roadshownya di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Kota Bogor, event yang memberikan fasilitas untuk potensi minat bakat dan talenta bagi generasi muda khususnya dikalangan pelajar melalui festival seni dan kreativitas, dengan menampilkan Barris Band yang digawangi oleh Dimas Anggara.

Chairil Anwar selaku Kepala SMKN 1 Kota Bogor, menyampaikan "saya mengapresiasi dan menyambut baik pucuk cool jam 2018, mengingat ini bisa menjadi motivasi siswa dalam menyalurkan bakat dan talentanya", dan Alhamdulillah dari 40 sekolah, SMKN 1 Kota Bogor yang terpilih dalam event ini". Ungkapnya.

Sementara menurut, Nani Maryani selaku Humas SMKN 1 Kota Bogor mengatakan, bahwa kegiatan pentas seni pucuk cool jam 2018 ini merupakan ajang untuk memadukan kreasi dan teknologi yang positif dan pastinya sangat digandrungi anak muda zaman now, Melihat tantangan para pelajar saat ini dan ke depan sangatlah berat, terutama dengan kemajuan teknologi, maka ajang pencarian bakat ini merupakan event yang tepat dalam menggali bakat terpendam siswa dalam bidang musik. Ucapnya.
karena musik merupakan salah satu seni yang banyak diminati kalangan muda termasuk pelajar. " Pucuk cool jam mempunyai warna tersendiri yang bisa menarik minat kawula muda untuk bisa menampilkan talentanya dalam bidang musik". Terang Nani.

Sementara ditempat yang sama, Dimas Anggara yang merupakan vokalis Barris Band mengapresiasi talenta yang dimiliki siswa siswi SMKN 1. " Penampilan band Barris  pada acara pucuk cool jam 2018 diharapkan bisa menginspirasi para siswa yang merupakan generasi penerus bangsa yang memiliki talenta terutama dalam hal bermusik, Saya harap generasi muda terutama dikalangan pelajar bisa terus mengeksplor bakat dan talentanya, agar jangan hanya dipendam saja, tapi disalurkan melalui wadah yang tepat agar bisa berkreasi". Pungkas Dimas. (EM)


Tidak ada komentar