Berita Terbaru

LAI Dampingi Asuransi Takaful Audiensi Dengan Kementerian Agama RI


JAKARTA - BIDIKNEWS.COM 
Lembaga Aliansi Indonesia (LAI) melalui Staf Khusus Ketua Umum LAI, Hilal Purwono, mendampingi Agency Director PT. Asuransi Takaful Keluarga, Solihin Surya Kencana dan tim saat mengirimkan surat pengantar dari LAI sekaligus melakukan audiensi dengan Direktoral Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama RI di Jakarta, Rabu 21/02/2018.

Rombongan diterima oleh Direktur Pelayanan Haji Dalam Negeri Kementerian Agama RI, Drs. H. Ahda Barori AS., MM, mewakil Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah di kantor Kementerian Agama.

“Alhamdulillah, kami diterima dengan sangat baik, dan surat LAI serta audiensi kemarin Insya Allah akan menjadi langkah awal yang baik ke depannya,” tutur Hilal kepada Media di Rumah Rakyat AI, hari ini Kamis 22/02/2018.

Hilal menjelaskan bahwa perannya adalah mendampingi Solihin Surya Kencana yang selain Agency Director di Asuransi Takaful, juga merupakan salah satu kader terbaik LAI.

“Tentang misi Asuransi Takaful tentu sudah kami paparkan, dan pastinya akan pertemuan-pertemuan lanjutan,” kata Hilal yang belum bersedia mengungkap lebih jauh. “Setelah final atau paling tidak mendekati final, baru kami paparkan ke publik.”

LAI mendampingi Solihin didasari alasan bahwa setiap program yang bermanfaat bagi bangsa dan negara, khususnya umat Islam di Indonesia, sudah sepantasnya didukung penuh.

“Apalagi Bapak Solihin itu salah satu kader terbaik kami, tentu harus kami dukung,” kata Hilal.(EM)


Tidak ada komentar