Berita Terbaru

Elvy Sukaesih Datangi Polda Metro Terkait Kasus Narkoba Dhawiya


JAKARTA – BIDIKNEWS.COM
Penyanyi dangdut Elvy Sukaesih mendatangi Polda Metro Jaya sebagai saksi untuk ketiga anaknya Dhawiya Zaida, Syehan dan Ali Zaenal Abidin yang ditangkap karena diduga menggunakan narkoba.

Didampingi kuasa hukum dan anaknya Fitria, Elvy tiba di Polda Metro Jaya pada Senin (26/2/2018) untuk menjalani pemeriksaan. Namun, Elvy tak mau memberikan komentar kepada awak media.

Fitria Elvy lantas mengatakan ibunya tidak mengetahui para anaknya menggunakan narkoba. Fitria juga menyatakan bahwa Elvy “syok” saat mengetahui tiga anak dan seorang menantunya ditangkap polisi.

Sebelumnya, polisi menangkap Dhawiyah dan tunangannya Muhammad (34), dua kakak Dhawiya yakni Syehan dan Ali Zaenal Abidin, serta istri Syehan yaitu Chauri Gita pada Jumat (16/2) pukul 00.30 WIB.

Kasus ini terungkap setelah polisi mengendus tersangka Muhammad kerap bertransaksi narkoba di Cawang, Jakarta Timur.

Muhammad lantas diringkus. Dari hasil penggeledahan di salah satu kamar Muhammad, ditemukan sabu seberat 0,38 gram pada ban pinggang celana.

Polisi kemudian mengembangkan kasus ini ke kamar Dhawiya. Saat digerebek, Dhawiya bersama Syehan dan Chauri sedang menggunakan sabu.

Dari tersangka Muhammad, polisi menyita barang bukti 0,38 gram sabu, satu sedotan dan satu unit telepon selular.(DD)

Tidak ada komentar