Berita Terbaru

Edgar sambangi Warung Samping Kejaksaan Negri Kota Bogor.



BOGOR - BIDIKNEWS.COM
Dalam rangka masa Kampanye Pilkada kota Bogor 2018-2023,salah satu pasangan calon Wali Kota dari jalur independen dengan no urut 2,Edgar Suratman pada Hari Selasa Pagi 21 febuari 2018 datang menyambangi beberapa pedagang yang berada tepat di samping kantor Kejaksaan Negri Kota Bogor.
Edgar datang dengan menggunakan baju pangsi berwarna hitam dengan di dampingi oleh beberapa orang Tim pemenangan Ngabogor.

Di katakan oleh Edgar bahwa kunjungannya ke warung yang lebih di kenal dengan sebutan Warjak ini tidak lebih hanya untuk memperkenalkan dirinya kepada masyarakat sebagai calon wali kota Bogor,Edgar dalam kesempata itu pula menyampaikan beberapa programnya jika dirinya terpilih menjadi wali kota Bogor diantaranya akan lebih memperhatikan tentang Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Beberapa masyarakat dan para pedagang yang berada di Warung samping Kejaksaan Negri Kota Bogor sangat berantusias menyalami Edgar,Bahkan tidak sedikit dari masyarakat yang ingin berfoto dengan Edgar.Edgar datang dengan sangat sederhana dan lebih terkesan bermasyarakat tanpa adanya pengawalan yang berlebihan dari para Tim Pemenangan.(2N)

Tidak ada komentar