Berita Terbaru

CELLMAXX MENERAPKAN GAYA HIDUP SEHAT


ACARA SEMINAR CELLMAXX
BOGOR – BIDIKNEWS.COM
Acara Seminar awam yang  bertema manfaat cell punca  untuk penyakit Degenerasi,dengan pembicara Dr.Ahmad Ibrahim,selasa 16 Januari 2018 di Hotel Amaris Kota bogor berlangsung dengan meriah.

Acara dimulai pukul 8.00 sampai pukul 12.00 peserta seminar sekitar 300 orang yang berasal dari pegawai rumah sakit,dan masyarakat Bogor,suasana penyampaian materi oleh Dr.Ahmad Ibrahim yang serius namun santai membuat peserta antusias untuk tetap bertahan sampai selesai materi.

Dr.Ahmad Ibrahim mengatakan beberapa persoalan Tentang Kesadaran akan pentingnya kesehatan menjadi alasan mengapa banyak orang mulai menerapkan gaya hidup sehat. Sayangnya, mengubah gaya hidup serta pola makan pun tak serta merta mampu menghindari tubuh dari beragam penyakit. Kita membutuhkan produk yang lebih revolusioner yaitu CELLMAXX

testimoni Cellmaxx pada tulang telah banyak (Maxxima Medical Advisor) yang menangani permasalahan tulang.  Salah satunya yang pernah Beliau berbicara langsung dengan penderita tulangnya yang hancur karena terjatuh.  Dengan dosis 2 x 2 pasien tersebut yang berasal dari Bali sudah bisa lepas tongkat, hanya dalam waktu 2 Minggu.
Sebagaimana diketahui bahwa Cellmaxx sebagai aktivator stemcell (sel induk) sehingga sel-sel tulang yang rusak dapat membaik karena sel induk yang dirembeskan dari tulang belakang akan berubah menjadi sel-sel tulang yang baru.

Terjadinya perubahan dengan cepat karena dalam waktu 1 –  4 jam setelah mengkonsumsi 1 (satu) bungkus Cellmaxx mampu mengeluarkan 3 – 4 juta sel induk baru dari sum-sum tulang belakang.
Dr. Ahmad Ibrahim memaparkan bawa dokter terbaik adalah tubuh kita sendiri,Stem Cell berperan penting untuk kesehatan secara menyeluruh tetapi akibat gaya hidup yang tidak sehat dan faktor usia,tulang sumsum manusia tidak lagi menghasilkan Stem Cell sehingga proses regenerasi sel tidak berjalan, maka manusia mulai kelihatan tua dan sangat rentan terserang berbagai penyakit Degeneratif, CellMaxx mampu merangsang tulang sumsum manusia untuk menghasilkan kembali Stem Cell,60 menit setelah konsumsi CellMaxx akan menghasilkan 3-4 juta Stem Cell yang akan menjadi dokter bagi tubuh Anda sendiri, Anda akan kelihatan 20 tahun lebih muda dan terhindar dari berbagai penyakit Degeneratif.paparnya.(EM)



Tidak ada komentar