Berita Terbaru

Tim PRO AY Bentuk Jaringan Solidaritas Kabupaten Bogor

BOGOR – BIDIKNEWS.COM
Calon kuat Bupati Kabupaten Bogor, Ade Yasin (AY) dilirik oleh banyak pihak.
Hal itu menjadi fokus intensitas tim PRO-AY dalam jalankan fungsinya sebagai tim pemenangan Ade Yasin periode 2018 – 2023.

Tim yang dibentuk di Cibulan Bogor, Minggu (17/12) melibatkan unsur – unsur masyarakat, tokoh, lembaga, ormas serta berbagai jaringan vertikal dan horizontal yang berfungsi untuk menjaga solidaritas internal maupun eksternal di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Sebagai bentuk merealisasikan agenda tersebut, Lukman Hakim SH Ketua Pro AY menyambut pentingnya konsolidasi dan solidaritas yang dipupuk secara intens. Pro- AY adalah Sekoci yang paling bungsu diantara RYC, RAMY, Balad AY, Balad Karya. Tetapi semua adalah satu kesatuan tim Solid yang tetap pada fungsi kerjanya untuk Meraup suara terbanyak di Kabupaten Bogor.

“Ini akan menjadi agenda kerja pertama kita sebagai tim Pro AY, bahwa masyarakat harus ambil andil dalam penentu pilihan terpenting Bupati Kabupaten Bogor nanti.” ucap Lukman saat di konfirmasi awak media.

Kata ia, popularitas dan elektabilitas Ade Yasin saat ini memang unggul dari kandidat lainnya, namun bukan berarti tim harus berleha leha.

“Dalam dunia politik, apapun bisa terjadi. Untuk itu menjaring kekompakan, dan membentuk tim PRO-AY adalah bentuk solidaritas kami untuk direalisasikan ketengah tengah masyarakat Kabupaten Bogor.”

Dijelaskannya, pembentukan Tim PRO – AY menghasilkan rumusan sederhana namun mengarah kepada semua jaringan kepentingan di Kabupaten Bogor.


Lukman juga mengatakan bahwa, unsur sementara pembentukan struktural TIM PRO-AY baru di bentuk Sekjen yang diamanahkan ke Sdr. Harun ST dan Ulfa sebagai Bendum, “beberapa hari kedepan kita akan bentuk struktural penuh guna jalankan Tim PRO-AY.” tutup Lukman.(EM)

Tidak ada komentar