Berita Terbaru

Hendak diamankan, Pria ini nyaris tikam Anggota Satlantas

JAKARTA – BIDIKNEWS.COM
Seoang pria berhasil di ringkus polisi saat hendak ingin melakukan percobaan penusukan terhadap salah seorang petugas yang sedang mengatur lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat, (1/12/17).
Diketahui, saat korban Brigadir Gigih dan Brigadir Lingga Perdana, melakukan pengaturan lalu lintas mendapat informasi dari salah seorang masyarakat bahwa ada seorang laki-laki tak dikenal membawa senjata tajam (Sajam) jenis pisau dapur sambil teriak-teriak dan memukuli setiap orang yang melintas.
Lalu kedua petugaspun sontak mengambil tindakan dan berusaha untuk melakukan penangkapan namun tersangka berbalik mengancam kedua petugas dengan menggunakan senjata tajamnya sambil meneriakkan
“Saya bisa nekat ini, Polisi semuanya supaya bertobat dan istiqfhar, polisi gendut memakan duit anak yatim,” teriaknya kepada petugas sambil mengancam.
Selanjutnya, saksi bersama anggota yang berada di tempat kejadian perkara (TKP) meringkus dan berhasil mengamankan pelaku dan barang bukti, diketahui identitas pelaku inisial FS (34), profesi Tunawisma dan tidak membawa kartu tanda penduduk (KTP).

Atas peristiwa ini, pelaku dan barang bukti diamankan ke mapolsek setiabudi guna pemeriksaan lebih lanjut.( man)

Tidak ada komentar