Berita Terbaru

Giat OPS zebra Mapolsek Simokerto


SURABAYA – BIDIKNEWS.COM
Hari ke-Tiga dalam rangka Giat Ops Zebra Semeru 2017 serentak seluruh Indonesia, Polsek Simokerto Jajaran Polrestabes Surabaya yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Masdawati Saragih, SH, MM melaksanakan Giat Cipta Kondisi di Jalan Sidodadi samping Mapolsek Simokerto mulai dari pukul 09.00 hingga pukul 10.30 wib dan berhasil menindak tegas para Pelanggar dengan memberikan Surat Tilang sebanyak 41 lembar.
 
Menurut Kapolsek Simokerto, Kompol Masdawati Saragih, SH, MM menjelaskan, Dalam giat operasi kali ini, Kami memeriksa seluruh kendaraan, Baik Roda 2 maupun Roda 4, Yakni R-2 sebanyak 109 unit dan R-4 sebanyak 10 unit. Adapun Pengendara yang tidak dilengkapi dengan surat - surat dalam berkendara seperti STNK 33 Pelanggar dan SIM 8 Pelanggar, Tutur Kompol Masdawati Saragih.

Kapolsek Simokerto menambahkan, " kami akan terus menggelar Giat Operasi secara rutin, Karena masih banyak masyarakat yang tidak sadar dengan pentingnya membawa perlengkapan dalam berkendara, " Ujar Kompol Masdawati Saragih.

Kapolsek Simokerto, Kompol Masdawati Saragih menghimbau kepada masyarakat, Agar selalu mempersiapkan semua perlengkapan dalam berkendara seperti STNK, SIM, Menyalakan Lampu Kota Siang ataupun Malam, dan Helm. " Semua perlengkapan dalam berkendara itu sangat penting, Supaya bisa terhindar dari Kecelakaan, Tertib Berlalu Lintas, serta Mentaati Rambu - Rambu Lalu Lintas. Alhamdulillah semua Giat Operasi berjalan Aman, Lancar dan Tertib, " Tutup Perwira dengan satu melati dipundaknya. ( EM )

Tidak ada komentar