Berita Terbaru

PDAM Tirta Pakuan Tambah Kapasitas Produksi

BIDIKNEWS

BOGOR-BIDIKNEWS.COM
Setelah melakukan berbagai kajian secara komprehensif, PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dalam waktu dekat ini akan segera menambah kapasitas produksinya. Dengan penambahan kapasitas tersebut maka pelanggan eksisting tidak perlu khawatir.

Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Deni Surya Senjaya menegaskan hal itu di sela mendampingi Wali Kota Bogor Bima Arya dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat melakukan peninjauan ke lokasi gangguan bocornya jaringan distribusi air milik PDAM di kawasan Pasar Anyar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Selasa (03/10/2017).

"Seperti tadi juga sudah disampaikan kepada Wali Kota, bahwa PDAM sudah melakukan berbagai upaya-upaya dan sudah dikaji pula untuk menambah kapasitas (produksi) baik yang di Dekeng maupun yang Cipaku," jelas Deni.

Dengan demikian, katanya, maka diharapkan para pelanggan eksisting saat ini yang jumlahnya mencapai puluhan ribu tidak akan terganggu. Selama proses itu, sambungnya, sambil menunggu rampungnya proses pembangunan Sistem Pengolahan Air Minum (SPAM) Katulampa dengan kapasitas produksi 300 liter per detik di tahun 2018 mendatang. (EM)


Tidak ada komentar