Berita Terbaru

MTs Wanaherang Bangun 3 RKB


BOGOR – BIDIKNEWS.COM
Madrasah Tsanawiyah (MTs) Wanaherang, Kecamatan Gunungputri mendapat bantuan pembangunan tiga Ruang Kelas Baru (RKB) dari Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bogor sebesar Rp150 juta. RKB tersebut akan dibangun secara swakelola di lantai dua sekolah itu. ”Kami hanya melaksanakan dan mengontrol pembangunan yang sedang berjalan ini. Jadi, bantuan dari Kantor Kemenag itu harus benar-benar kami manfaatkan dengan benar,” ujar Hj Entin kepada bidiknews.com di ruang kerjanya, kemarin.
Ia mengakui, sebelumnya MTs ini minim dengan sarana prasarana. Namun, dengan bertambahnya 3 RKB pada tahun ini akan menambah animo masyarakat untuk bersekolah di MTs Wanaherang. ”Sebelumnya minim dengan sarana prasarana. Namun, tidak menghilangkan rasa antusias para siswa dalam proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM),” katanya.

Untuk itu ia berharap, pelaksanaan pembangunan berjalan sesuai program kerja agar nantinya dapat menampung siswa MTs yang sesuai dengan quota ruangan serta berdasarkan aturan Dinas Pendidikan. ”Mudah-mudahan, quota tahun pelajaran baru akan meningkat. Insya Allah, siswa baru tidak dibebani biaya administrasi, khususnya masyarakat Wanaherang dan umumnya Kecamatan Gunungputri,” imbuhnya. (EM)

Tidak ada komentar